-->

Friday, September 14, 2018

Cara Memasang Kontak Rahasia Mobil L300 Pickup dengan Memutus Arus Injektor


Baikla pada pertemuan kali ini saya akan mencoba menjelas kan cara cara pemasang kunci rahasia mobil pick up L300.

Karena semakin banyak nya pencurian mobil pick up, ter utama bagi teman teman  yang mobil nya jauh parkir nya dari rumah, dan atau  mobil nya yang tidak masuk garasi.
 maka saya akan mencoba berbagi ilmu atau mencoba menjelaskan cara c ara pemasangan kunci rahasia untuk mobil teman teman semua.

Dengan cara pemasangan kunci rahasia mobil yang bisa teman teman pasang sendiri tentu nya, dengan modal yang lumayan murah dan cara pemasangan tidak begitu rumit,  guna nya setidak nya memperlambat kerja si pencuri mobil.

Baiklah kita langsung aja, alat alat yang harus kita sediakan:
  • kabel sekitaran 6 m, kabel nya  lumanyan kasar
  • saklar lampu yang universal, yang bisa ditarek tarek dan ditekan
  • isolasi satu rol
  • kabel tis secukup nya


Baikla kita langsung aja ke cara pemasangan atau penyambungan nya ya,
yang pertama kita bikin kontak rahasia mobil pick up dengan memutuskan api  injektor atau sering orang bilang pilpam ya.

Kita hanya perlu pemutus kan arus ke injektor dengan menggunakan  saklar,jika saklar nya kita on kan maka mobil tidak akan mau hidup sama sekali, tetapi bunyi starternya tetap ada,
soket injektor sama dengan soket lampu plat nomor belakang , jadi teman teman bisa mengambil soket lampu plat nomor belakang.

Keman teman tidak perlu memutuskan kabel ijektornya, Cuma dengan cara mengambil soket plat nomor belakang.

Setelah teman teman ambil soket lampu plat nomor belakang, teman teman bisa melangsungkan kabel lampu plat nomor dengan menyambung kabel yang lain, biar lampu plat nomornya bisa hidup lagi.

Soket lampu plat nomor ada satu pasang, dan soket injektor juga ada satu pasang, jadi teman teman tinggal cabut aja soket injektornya.

Dan kabel yang enam meter kita potong dua, yang ujung nya kita sambung kan ke kabel soket lampu plat nomor yang sudah kita potong tadi, dan yang ujung nya satu lagi kita sambung kan ke saklar, dan jangan lupa teman teman membungkus dengan isolasi.

Dah untuk penyambungan kabel sudah siyap ya, dan tinggal penyambungan antara soket injektor dan soket lampu plat nomor tadi

Dan teman teman bisa langsung menyambung kan nya dengan cara membolak balikan antara soket injektor dengan soket lampu plat nomor.

Setelah kita sambung kan antara ke dua soket maka selesai cara pemasangan kontak rahasia tersebut,
Dan untuk saklar teman teman bisa menyembunyi kan dimana tempat yang kira kira aman,jika teman taman tekan saklar nya, maka kontak rahasia berada diposisi on,dan jika kita mencoba untuk menghidup kan mobil, maka mobil tidak akan mau hidup sama sekali, tetapi starter nya masih terdengar, dan untuk menghidup kan nya kita tarek saklar tersebut, maka mobil akan menyala seperti biasa nya.

Sekianla tutorial tentang cara pemasangan kontak rahasia dari saya semoga bermanfaat bagi teman teman semua, terimakasih.

Author Profile

About Mandiri Variasi

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

1 Response to Cara Memasang Kontak Rahasia Mobil L300 Pickup dengan Memutus Arus Injektor

Back To Top